-->
  • Air Mawar Untuk Tampil Cantik - Beuty


    Air mawar adalah makeu up alami untuk kecantikan wanita yang ingin tampil lebih maksimal, manfaat air mawar juga sudah dirasakan dari zaman ke zaman, manfaat nya bukan hanya untuk kulit saja tetap juga untuk kecantikan rambut.

    1. Mencerahkan Kulit
    Air mawar kaya akan vitamin A dan E dan bisa menjadikan Kulit wajah lebih
    cerah dan segar. caranya celupkan kapas pada air mawar dan tepuk-tepuk di kulit.

    2. Melembabkan Kulit Kering dan Sensitif

    Bagi anda yang memiliki kulit kering dan sensitif air mawar alami ini bisa memberikan lapisan yang melembabkan kulit. Juga dapat mengatasi eczema, dermatitis, lecet atau juga luka bakar.

    3. Mengurangi Peradangan Pada Jerawat

    Dengan membasuh wajah dengan air mawar 2 kali sehari maka kulit yang berjerawat akan dapat dikurangi peradangannya. Selain itu air mawar ini dapat berfungsi sebagai antiseptik dan juga melembutkan kulit sehingga kulit yang kemerahan bisa hilang dan pori-pori yang tersumbat bisa bersih.

    4. Mencegah penuaan

    Air mawar mengandung Rose Hip Seeds yang memiliki 8 kali vitamin C yang lebih banyak dan menjadi salah satu sumber anti oksidan. Air mawar ini akan menutrisi hingga jauh ke dalam lapisan kulit sehingga kulit menjadi lebih elastis dan jauh dari kerutan.

    5. Menyegarkan Mata

    Air mawar dapat membantu menyegarkan area mata yang kehitaman karena kurang tidur dan kelelahan. Caranya kompreskan kapas yang sudah dicelupkan ke dalam air mawar selama yang anda perlukan.

    7. Mengurangi Garis Bekas Pakaian Dalam

    Jika Anda pernah mengalami tanda merah bekas pakaian dalam, maka Anda bisa menguranginya dengan kompresan air mawar ini.
    Manfaatnya yang sangat banyak dari Air mawar ini tentu tidak akan Anda sia-siakan begitu saja. 

    6. Menyehatkan Rambut

    Air mawar dapat membantu pertumbuhan rambut. Selain itu bisa juga membersihkan dan menjadi antiseptik bagi kulit kepala yang iritasi. Kulit kepala yang kering, kotor dan berketombe bisa dibersihkan dengan air mawar ini.
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terima kasih sudah mengunjungi blog saya, silahkan tinggalkan komentar