-->
  • Alat Makeup Pengantin - Mengenal Peralatan Makeup yang Wajib Ada

    walau bukan selebtiri yang haru rajin ber makeup, kamu juga perlu tahu seputar hal melakukan rias wajah. misalnya, makeup apa saja sih yang dibutuhkan dalam melakukan rias wajah? bahkan ahli tata rias sekalipun membutuhkan alat-alat dasar ini. 

    1. Spons Makeup
    Pilihlah yang berbentuk
    segitiga dan
    berbentuk telur. kamu juga bisa menggunakan sisi yang lebih halus.

    2. Kuas bedak
    Kuas ini berfungsi untuk mencegah menggumpalnya bedak atau blush on pada wajah kamu . pilih yang berukuran besar, dengan bulu halus. sapukan di seluruh wajah untuk membuang sisa-sisa makeup wajah.

    3. Kuas Blush On
    Ukurannya lebih kecil dari kuas bedak. gunakan untuk pengaplikasian blush-on.

    4. Kuas Eyeshadow
    Biasanya memiliki kuas di dua bagian ujungnya, kamu bisa menggunakannya untuk mengaplikasikan eyeshadow.

    5. Spons Eyeshadow
    Aplikator Spons ini bagus untuk warna eyeshadow yang sedikit pucat. Tak memerlukan pembauran terlalu banyak. Selain itu bisa kamu gunakan untuk mengaplikasikan hightligt di tulang alis.

    6. Sikat Alis dan Bulu Mata
    Alat yang satu ini berguna untuk menyikat bulu mata untuk menghindari gumpalan maskara. hasilnya, bulu mata lebih cantik. sementara sisi lainnya kamu bisa gunakan untuk membentuk alis seperti ahli penata rias.

    7. Kuas Lipstik
    Gunakan Kuas Lipstik untuk membuat outline pada bibir kamu. setelah itu bubuhkan lipstik dan isi outline yang telah kamu buat agar wajah terlihat cantik.

    8. Penjepit Bulu Mata
    Sekali kamu menggunakannya, alat yang satu ini bisa menjadi kebutuhan kecantikan mendasar. Kamu mungkin akan terkejut betapa hasil jepitan bulu mata menimbulkan efek brilliant pasa mata. mata terlihat lebih hidup dan bercahaya. hasil makeup wajah akan lebih maksimal.


    Source : PAC Martha Tilaar

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terima kasih sudah mengunjungi blog saya, silahkan tinggalkan komentar