-->
  • Eye Makeup - Tips Memakai Penjepit Bulu Mata yang Perlu Kamu Tau

    Kamu yang cewek pasti udah tau semua apa itu penjepit bulu mata kan, alat kecantijan yang satu ini emang kecil-kecil cabe rawit. kecil bentuknya pengaruhnya nyata banget terhadap penampilan kamu. Dengan menggunakan penjepit bulu mata, mata kamu akan
    terlihat lebih lentik, cerah dan besar. oleh karena itu, pengaruh dari penjepit bulu mata tidak kalah penting dengan produk-produk kecantikan.

    efek dari penjepit bulu mata akan membuat bulu mata kamu terlihat lebih tebal karena lengkungan yang diberikannya, walaupun membuat bulu mata lebih lentik, riasan mata akan tetap terlihat natural. cara pakainya memang terlihat mudah, walaupun begitu, ada beberapa hal yang harus kamu ketahui dalam memakai penjepit bulu mata.

    1. ketika memakai penjepit bulu mata, pastikan tidak ada sedikitpun produk kecantikan yang menempel di bulu mata. karena itu, jepitlah bulu mata sebelum mengaplikasikan maskara, untuk menghapus makeup yang menempel di bulu mata, kamu bisa menggunakan eye remover.
    2. ketika memakai penjepit bulu mata, bukalah mata kamu dengan lebar. supaya hasil dari menjepit bulu mata terlihat sempurna dan mata kamu terhindar dari resiko cedera.
    3. Jepitlah bulu mataa selama + 5 detik. kalo terlalu lama dan terlalu ditekan, itu akan menyebabkan bulu mata kamu rusak.
    4. untuk tips tambhan terakhit, pakai deh hair dryer dengan medium heat dan gunakan hembusannya di penjepit bulu mata selama beberapa detik. pilihan lainnya adalah merendam penjepit bulu mata di air hangat. hampir sama manfaatnya dengan alat catok, dengan memberi hangat yang cukup pada penjepit bulu mata, bulu mata kamu akan lebih mudah lentik.







    source by vemale
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terima kasih sudah mengunjungi blog saya, silahkan tinggalkan komentar