-->
  • Masker Kentang Untuk Kesehatan dan Kecantikan


    ladies.. kamu tau ga kalo kentang berkhasiat untuk memutihkan kulit wajah, menghilangkan noda hitam serta bekas jerawat.



    kentang sendiri memiliki kandungan gizi seperti nutrisi per 100 gram. beberapa vitamin seperti vitamin A, C dan K. memiliki elektrolit seperti kalium & sodium serta memiliki mineral. selain dapat digunakan sebagai bahan makanan, kentang juga dapat digunakan sebagai bahan makanan, kentang juga dapat digunakan sebagai masker wajah. manfaat kentang banyak sekali yaitu mengatasi stress. memerangi penyakit seperti membuat sistem pencernaan menjadi lancar & dapat mengurangi resiko kanker pada tubuh, mengatasi batu ginjal karena kentang mengandung banyak kadar zat besi & kalsium tinggi.


    nah, kalo kamu memiliki masalah pada kulit wajah, atau ingin tampil kinclong dan kece badaii.. tidak ada salahnya kalo kamu mencoba kentang sebagai salah satu makanan untuk mengatasi masalah tersebut. kentang mengandung banyak vitamin C yang berguna bagi kesehatan kulit.

    setelah kita mengetahui berbagai manfaat yang dihasilkan dari kentang, kita dapat mengetahui bahwa kentang sangat berguna untuk perawatan kulit, salah satu perawatan kulit dengan kentang adalah dengan memakai masker kentang. bagaimana cara membuat masker kentang?
    yuk,,, kita simak cara membuat masker kentang.

    caranya :


    siapkan 1 - 2 buah kentang ukuran sedang
    haluskan kentang
    tambahkan sedikit madu
    masker anda siap digunakan
    diamkan selama 20 - 30 menit lalu bilas dengan air hangat

    gampang sekali bukan,, selamat mencoba ^,^
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terima kasih sudah mengunjungi blog saya, silahkan tinggalkan komentar