-->
  • Makeup Tutorial - Kesalahan Makeup yang Membuat kamu Terlihat Tua

    Girls, beberapa wanita memang sering tida sadar kalo makeupnya itu ga cocok sama dia tapi tetep aja dipaksain dengan alasan ikutin tren dan sebagainya.

    kesalahan makeup wajah sangat mungkin ditandai dengan tidak cocoknya warna untuk kulit tertentu. emang seh sebagian orang bisa cocok yang semua warna. nah buat yang lain, dengan warna tertentu bisa jadi tidak cocok sehingga wajah bakal terlihat lebih tua, dewasa, emak emak dan lain-lain.

    seperti dilansir realsimple beberapa hal ini perlu kamu ketahui untuk mengurangi kesalahan makeup wajah:


    1. Salah menilai warna kulit
    Makeup yang sempurna tidak memperlihatkan kulit kemerahan, mengilap atau tebal. Nah, kalo kamu memiliki kulit normal atau kombinasi keduanya, coba deh kamu pakai formulasi yang kamu rasa paling nyaman
    2. Menutupi ketidaksempurnaan wajah
    Makeup memang digunakan untuk menampilkan wajah agar lebih segar & tidak pucat. kalo kamu ragu-ragu memilih warna yang cocok, pilihlah salah satu produk yang sedikit berwarna lebih gelap dari kulit kamu, warna yang terlalu terang hanya akan membuat kulitmu keliatan pucat. begitu kata makeup artis New york Tanya Rae
    3. Salah menerapkan blush on
    Menempatkan blusn on pada tulang pipi saja akan membuatmu terlihat seperti badut. jangan terlalu berkonsentrasi pada tulang pipi saja. Coba deh kamu terapkan blush on di sepanjang tulang pipi dengan menggunakan tengah mata sebagai panduan titik awal.
    4. Salah warna blush on
    Ketika blush on tidak harmonis dengan warna bibir, kamu akan terlihat seram. Jadi, pilihlah warna-warna lembut & tipis agar bisa memberikan efek segar bercahaya.
    5. Hanya menggunakan Lip liner
    Kalo kamu cuma menggunakan lip liner, warna bibir kamu akan membuat wajah keliatan pucat. makanya jangan pernah lupa untuk mengaplikasikan lipstik setelah menggunakan lip liner. karena fungsi lip liner hanya untuk membentuk bibir & bukan sebagai pewarna.
    6. sering menggunakan concealer
    Kebanyakan wanitas sering keliru saat menggunakan concealer agar bisa menutupi garis-gari halus & kerutan di sekitar mata. padahal concealer akan membuat wajah kering sehingga malah membuat keriput. so, gunakan concealer disaat tertentu saja ya girls.

    Semoga bermanfaat ^,^ 


  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terima kasih sudah mengunjungi blog saya, silahkan tinggalkan komentar